Gus Hamim Kukuhkan Nahkoda Baru Ranting NU Desa Ringin Sari

berita terbaru nu kita
Ketua terpilih PCNU KH. Hamin Kholili Foto bersama dengan Pengurus Ranting NU Desa Ringin Sari. (Foto: Nukita.id)
Senin, 13 Desember 2021 - 14:12 WIB | Dilihat: 2.90k

NUKITA.ID, MALANG – Mengusung tema “Sinergi Kader Menjawab 1 Abad Kemandirian NU”, Ranting NU Desa Ringin Sari melakukan pelantikan bersama pengurus Ranting, LDNU, LAZIZNU, Pimpinan  IPNU dan IPPNU, Minggu (12/12) di Masjid Al-Falah Ringinsari Kecamatan Sumbermanjing Wetan. 

Acara tersebut menghadirkan sejumlah tokoh Pemerintahan dan juga tokoh agama Desa Ringinsari, mengingat serangkaian acara juga berbarengan dengan kegiatan rutin tahlil akbar. 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Ringinsari Bapak Slamet winari mengatakan bahwa langkah ini juga harus dikuatkan sinergi antara ulama dan Umara.

“Kegiatan keagamaan seperti inilah yang kemudian menjadi harapan kita bersama, yakni dengan adanya sinergi kuat antara gerakan Spiritual Ulama dan juga gerakan strategis Umara guna terwujudnya baldatun thoyyibatun Wa rabbun Ghofur,” Pungkasnya.

Dalam acara Pelantikan bersama ini juga turut hadir Ketua Terpilih PCNU Kabupaten Malang KH. Hamim Kholili. Beliau selain membaiat Ranting NU Ringinsari, sekaligus juga memberikan Mauidhoh hasanah. 

Ketua terpilih PCNU KH. Hamin Kholili, dalam mauidhohnya mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus Terlantik sekaligus memberikan Khazanah keilmuan tentang khidmah Lil Jam'iyah. 

“Saya berharap kepada Ranting dan seluruh Banom NU desa ringinsari mampu menjadi pusat edukasi keagamaan serta bisa memberikan yang terbaik bagi jama'ah NU, diharapkan juga seluruhnya mampu bersinergi untuk merumuskan program yang sesuai dengan kebutuhan Jam'iyah secara umum,” Tegasnya. 

Dalam acara pelantikan ini tentu tanggung jawab dan harapan Warga NU amatlah besar. Oleh karenanya semua harus di niatkan khidmah dan harus juga lebih meningkatkan militansi berorganisasi. (*)


Pewarta : Muzayid
Editor : Tim Nukita
Tags : , , , , ,

Comments: